Dua Full Back Absen, Milo Siapkan Agil Munawar

Reporter : Agung Prima
Agil Munawar (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Menantang Madura United di pekan ke-10 Liga 1 2019, Sabtu (20/7/2019) malam, Milomir Seslija tak merisaukan absennya dua full back, Alfin Tuasalamony dan Ricky Ohorella yang cedera. Pelatih Arema FC itu menyiapkan Agil Munawar untuk mengisi posisi full back kanan.

Sejatinya, pelatih yang akrab disapa Milo itu menyiapkan Ohorella menggantikan Alfin yang mengalami cedera engkel di laga melawan Perseru Badak Lampung pekan lalu. Namun, pemain asal Tulehu itu mengalami cedera dislokasi ibu jari dalam sesi latihan di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (18/7/2019) sore.

"Kami akan melakukan rotasi, karena kami kehilangan Alfin dan Ohorella, kami menyiapkan Agil, dia pemain bagus, san saat ini sedang fit," ungkap Milo.

Menurutnya, tidak ada pilihan lain yang bisa dilakukannya. Sebab, di posisi full back saat ini tersisa Johan Ahmat Farizi di kiri dan Agil Munawar di kanan. Ditegaskannya, Milo yakin dengan kemampuan Agil dalam membendung sayap-sayap Madura United seperti Greg Nwokolo.

"Ini bukan hanya tentang Agil melawan Greg, tapi tentang kekompakan tim, kami tidak punya pilihan lain, hanya Agil full back yang tersisa saat ini yang bisa dimainkan di kanan," imbuh pelatih 54 tahun ini.

Ini merupakan debut perdana Agil di Liga 1 2019 jika dimainkan. Milo meyakini pemain asal Bandung itu bakal menampilkan permainan terbaiknya ketika diberikan kepercayaan bermain, bukan sekadar melengkapi 11 pemain utama yang dipasang.

"Apa boleh buat, karena kami tetap harus bermain dengan 11 pemain, bukan 10 pemain, di posisi ini dia harus disiplin, bekerja keras, dengan kemampuannya saya yakin dia bisa," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya