Disiapkan Lawan MU, Agil Munawar: Waktunya Menunjukkan Kemampuan

Reporter : Agung Prima
Agil Munawar (C) AREMAFC

Wearemania.net - Agil Munawar mengaku siap jika dimainkan di laga melawan Madura United di pekan ke-10 Liga 1 2019, Sabtu (20/7/2019) malam di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan. Bek sayap Arema FC itu menegaskan di laga inilah waktunya menunjukkan kemampuan.

Sejauh ini, Agil lebih sering tak masuk daftar pemain yang disiapkan untuk bertanding, mengingat di posisi bek sayap kanan selalu dikuasai Alfin Tuasalamony. Beruntung, Ricky Ohorella yang diplot menggantikan Alfin yang cedera, ternyata juga mengalami cedera dalam sesi latihan Kamis (18/7/2019) sore kemarin.

"Saya senang, Alhamdulillah, waktunya saya buat menunjukkan kemampuan, mumpung ada kesempatan," kata Agil.

Eks pemain PS TNI ini mengaku tidak ada perasaan grogi, meski lama tak tampil bersama tim utama. Agil akan mengandalkan pengalamannya mentas di kompetisi tertinggi, baik bersama Arema musim lalu, maupun klub sebelumnya.

"Tidak ada rasa grogi atau apa, karena waktu bermain di PS TNI dan awal-awal ke Arema juga sudah pernah dipercaya bermain, istilahnya sudah tahu Liga 1 seperti apa, jadi tidak kaget," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya