Berbekal Pengalaman, Agil Munawar Siap Hadapi Greg Nwokolo

Reporter : Agung Prima
Agil Munawar (C) AREMAFC

Wearemania.net - Agil Munawar siap menghadapi Greg Nwokolo di sisi sayap ketika timnya bersua Madura United di pekan ke-10 Liga 1 2019, Sabtu (20/7/2019) malam. Bek sayap kanan Arema FC itu berbekal pengalamannya menjaga si pemain sebelumnya.

Pemain asal Bandung itu sebenarnya ogah mewaspadai satu-dua pemain lawan saja. Menurutnya, semua pemain lawan yang menyerang masuk melalui pertahanan Arema sebelah kanan harus dihadangnya.

"Karena saya posisinya bek kanan, saya fokusnya ke Greg, karena dia punya skil yang bagus, tapi InsyaAllah saya akan tampil maksimal," ujar Agil.

Eks Persib Bandung U-21 itu menyebut Greg selalu tampil ngotot ketika menyerang. Namun, bukan berarti Greg tak bisa dihentikan ketika melakukan penetrasi di sektor kiri penyerangan Madura United.

"Dulu saya sudah pernah bermain melawan dia ketika masih di PS TNI (sekarang PS Tira-Persikabo), saya sudah mengerti cara bermain Greg, yang pasti dia pegang bolanya bagus, saya harus pintar-pintar melihat situasi," imbuhnya.

Meski lawan yang dihadapi memiliki skil tingkat dewa, Agil sama sekali tak keder dengan reputasi Greg. Terlebih pemilik jersey bernomor punggung 37 itu sudah punya modal mengetahui karakter lawan.

"Yang terpenting jangan sampai kalah ngotot darinya, kalau dia main ngotot saya harus lebih ngotot," pungkas pemain 23 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya