Kalah, Milo: Arema Tampil Lebih Baik dari Madura United

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan (C) AREMAFC

Wearemania.net - Milomir Seslija menyesalkan kekalahan timnya 1-0 dari tuan rumah Madura United di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, pada pekan ke-10 Liga 1 2019, Sabtu (20/7/2019) malam. Pelatih Arema FC itu tak habis pikir, karena timnya tampil lebih baik dari tim tuan rumah.

Pressing-pressing ketat Arema sempat membuat barisan penyerangan MU mati kutu. Tak heran, Arema sanggup memaksakan hasil imbang 0-0 di akhir babak pertama.

"Saya pikir di pertandingan ini kami seharusnya bisa menang, atau minimal mendapatkan hasil imbang, karena kami bermain lebih bagus dari Madura United," ungkap pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Wasit sempat menghentikan laga sementara waktu pada babak kedua lantaran diduga ada nyanyian rasis dari pendukung tuan rumah. Pelatih asal Bosnia ini menyebut penghentian pertandingan itu membuat Arema yang sedang menaikkan intensitas serangan menjadi kehilangan momentum.

"Memang bisa jadi hal itu membuat kami kehilangan momentum, tapi janganlah berpikir negatif, itu bukan alasan atas kekalahan ini," imbuh pelatih 55 tahun ini.

MU bisa lebih jeli memanfaatkan peluang timnya yang minim. Sebuah tendangan bebas mampu dimaksimalkan Andik Vermansyah yang sejatinya baru masuk di awal babak pertama menjadi gol kemenangan MU.

"Sepak bola kadang seperti itu, jika kita tidak bisa memanfaatkan peluang dengan baik, maka sulit untuk bisa mencetak gol, saya pikir kami juga harus memperbaiki penyelesaian akhir barisan penyerangan," tegas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya