Dikalahkan Madura United, Milo: Arema Hanya Kurang Beruntung

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija mengapresiasi usaha keras timnya yang baru saja dikalahkan Madura United di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, pada pekan ke-10 Liga 1 2019, Sabtu (20/7/2019) malam. Pelatih Arema FC itu menyebut timnya hanya kurang beruntung saja.

Menurut pelatih asal Bosnia ini, skuat Singo Edan sudah bermain bagus sepanjang 90 menit. Bahkan, di dua babak itu menurutnya Arema mendominasi permainan dan memaksa tim tuan rumah tak punya peluang.

"Saya pikir, di babak pertama kami mendominasi permainan, Madura United tak punya peluang, cuma ada satu shoting dari (Aleksandar) Rakic dengan kepalanya, kami cuma kurang beruntung saja," ungkap pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Situasi di babak kedua menurutnya juga tak jauh berbeda dengan babak pertama, di mana MU pun tak punya banyak peluang. Namun, tim tuan rumah mampu memaksimalkan tendangan bebas Andik Vermansyah menjadi gol kemenangan.

"Mereka tak punya banyak peluang, tapi bisa menang 1-0, rasanya tak bisa dipercaya, sepak bola memang terkadang kejam, kami punya peluang tapi tak bisa dimanfaatkan menjadi gol," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya