Milo Sebut Gol Madura United Berbau Keberuntungan

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija menilai timnya kurang beruntung sehingga kalah 1-0 dari tuan rumah Madura United di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan pada pekan ke-10 Liga 1 2019, Sabtu (20/7/2019) malam. Pelatih Arema FC itu bahkan menyebut gol lawan berbau keberuntungan juga.

Sepanjang babak pertama menurutnya tak ada peluang berarti dari MU yang mengancam gawang Arema. Begitu pula di babak kedua, hingga tercipta gol MU di menit 65'.

"Madura United mendapatkan satu pelanggaran dan kami dihukum tendangan bebas yang menjadi gol, kami tidak bisa menghakimi satu-dua orang atas kesalahan ini, yang jelas ini hanya gol keberuntungan," kata Milo, sapaan akrab si pelatih, dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Tendangan bebas di dekat kotak penalti pada rusuk kanan pertahanan Arema didapatkan MU usai Agil Munawar melakukan pelanggaran. Tak disangka, tendangan bebas yang dieksekusi Andik Vermansyah itu menjadi gol.

"Pemain kami semua sudah bermain bagus, kami bekerja keras, dan mencoba yang terbaik, kami mendominasi permainan, hanya kurang beruntung saja, semua orang juga melihat jika Arema bermain lebih baik dari Madura United di laga ini," pungkas pelatih 55 tahun ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya