Milo Tak Cuma Waspadai Pemain Asing Bhayangkara FC

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Menjamu Bhayangkara FC di pekan ke-11 Liga 1 2019, Jumat (26/7/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang, Milomir Seslija menegaskan tak cuma akan mewaspadai para pemain asing lawan. Pelatih Arema FC itu menyebut pemain lokal yang dimiliki oleh tim lawan juga tak kalah berbahayanya.

Memang, Bhayangkara punya empat pemain asing yang menjadi andalan mereka sejauh ini. Ada Anderson Sales dan Flavio Beck dari Brasil, juga Lee Hyu-Joon dari Korea, serta Ramiro Fergonzi dari Argentina.

"Mereka punya empat pemain asing yang berkualitas, tapi striker asingnya (Fergonzi) saya pikir tidak akan bermain," kata Milo, sapaan akrab si pelatih.

Fergonzi dipastikan absen dalam laga melawan Arema lantaran kartu merah yang didapatkan di laga sebelumnya saat Bhayangkara FC kalah 1-0 dari tamunya, Persipura Jayapura. Namun, Milo tak mau terkecoh dengan absennya si pemain.

"Masih ada pemain lokalnya, mereka tidak kalah bagus, ada beberapa pemain tim nasional di tim Bhayangkara FC, mereka juga harus kami waspadai," tandas pria asal Bosnia ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya