Ricky Ohorella Baru Akan Kembali Berlatih Sebelum Lawan Persib

Reporter : Agung Prima
Ricky Ohorella (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Ada kabar baik terkait cederanya Ricky Ohorella pekan lalu. Bek sayap Arema FC itu rencananya bisa kembali berlatih sebelum laga melawan Persib Bandung di pekan ke-12 (30/7/2019) mendatang.

Saat ini Ohorella sedang mendapatkan waktu istirahat total selama sepekan dari tim medis Arema. Usai menjalani rontgen, pemain asli Tulehu tersebut dipastikan hanya mengalami dislokasi pada ibu jari kaki tanpa ada tulang yang retak atau patah.

"Setelah seminggu beristirahat total bersama keluarga, minggu keduanya dia bisa memulai latihan penguatan di lapangan," kata Sport Therapist Arema, David Setiawan.

Menurutnya, cedera yang dialami Ohorella tak memerlukan operasi. Sebab, posisi tulangnya yang mengalami dislokasi sudah dikembalikan ke asal seketika setelah kakinya berbenturan dalam sesi latihan Kamis (18/7/2019) lalu.

"Mungkin kendalanya selain traumatik, nanti ketika mulai latihan akan sedikit terasa nyeri, karena posisinya di bek sayap, dan kaki itu sering dipakai umpan crossing," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya