Weekday, Milo Masih Yakin Aremania Birukan Stadion Kanjuruhan

Reporter : Agung Prima
Sesi latihan Arema (C) AREMAFC

Wearemania.net - Milomir Seslija menyadari timnya bakal berlaga di weekday menjamu Bhayangkara FC di pekan ke-11 Liga 1 2019, Jumat (26/7/2019) sore. Namun, pelatih Arema FC itu masih memiliki keyakinan Aremania bakal membirukan Stadion Kanjuruhan Malang tempat tim kebanggaan mereka berlaga.

Meski pernah bermain di kandang Semen Padang dengan cuaca panas, pelatih yang akrab disapa Milo itu mengaku timnya tak masalah bermain di sore hari. Menurutnya, cuaca di Malang, meski sore hari sama seperti biasanya yang selalu dingin.

"Bermain sore di Malang tidak masalah, justru bagus, akan jadi masalah jika kami bermain sore di daerah lain seperti Padang, Borneo, atau Bali, di Malang cuacanya fantastis dinginnya, tidak panas," ungkap Milo.

Pelatih asal Bosnia itu menyayangkan laga bagus ini digelar di hari Jumat sore, di mana sebagian besar Aremania mungkin masih bekerja. Andai digelar saat weekend, laga melawan Bhayangkara FC ini menurutnya akan lebih banyak menyedot animo suporter untuk datang langsung ke stadion.

"Sayangnya kami bermain di hari kerja, sehingga mungkin ada sebagian besar Aremania yang tidak bisa datang, tapi saya pikir ada saja Aremania yang sedang libur atau sengaja tidak bekerja, saya yakin mereka bisa datang ke stadion," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya