Jamu Bhayangkara FC, Kiper-kiper Arema Dibekali Antisipasi Khusus

Reporter : Agung Prima
Yanuar Hermansyah (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Yanuar Hermansyah sudah menganalisis kemungkinan skema serangan Bhayangkara FC yang akan dihadapi timnya di pekan ke-11 Liga 1 2019, Jumat (26/7/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih kiper Arema FC itu juga sudah membekali kiper-kipernya dengan antisipasi khusus.

Pada gelaran Piala Presiden 2019 lalu, Arema sudah pernah mengalahkan Bhayangkara FC di kandang lawan dengan skor meyakinkan 4-0. Tak heran jika pelatih kiper yang akrab disapa Begal itu menyebut Bhyangkara FC musim lalu lebih bagus.

"Sepertinya Bhayangkara FC lebih bagus tahun kemarin, kami sudah menganalisa semuanya, dan kami siapkan para kiper bagaimana antisipasi khusus untuk serangan ke gawang kami," ujar Begal.

Selain pemain lainnya, sosok Herman Dzumafo sebagai ujung tombak Bhayangkara FC menyita perhatiannya. Siapa pun kiper yang diturunkan, menurutnya harus siap menghadapi kejutan-kejutan yang selalu ditampilkan penyerang naturalisasi tersebut.

"Kami sudah mengetahui karakter Dzumafo, ketika dia mendapat bola harus bagaimana, sudah kami pelajari semua," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya