Arthur Cunha: Penting Dapatkan Tiga Poin Atas Bhayangkara FC

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Arthur Cunha menilai laga timnya melawan Bhayangkara FC di pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (26/7/2019) sore sangat penting. Lebih penting lagi, stopper Arema FC itu menegaskan timnya harus bisa mendapatkan tiga poin di laga ini.

Menurutnya, meraih tiga poin atas Bhayangkara FC di kandang sendiri penting karena bisa menjadi modal untuk laga selanjutnya. Kemenangan akan meningkatkan kepercayaan diri para penggawa Singo Edan.

"Semua pertandingan di Liga 1 2019 ini penting, makanya kami harus fokus ke semua pertandingan, harus respek ke tim lawan juga," kata Arthur.

Pemain asal Brasil itu senang, karena timnya sejauh ini sudah kompak. Bahkan, menurutnya ketika kalah 1-0 dari Madura United pekan lalu mereka sejatinya sudah bermain lebih bagus dari tim tuan rumah.

"Tinggal mengoreksi kesalahan kecil saja, karena di pertandingan terakhir kami kalah 1-0 karena kesalahan kecil, kalau itu kami lakukan mungkin kami bisa menang," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya