PREVIEW Arema FC vs Bhayangkara FC: Jangan Kalah Lagi

Reporter : Agung Prima
Arema siap menjamu Bhayangkara FC (C) AREMAFC

Wearemania.net - Arema FC mengusung tekad bulat menjamu tamunya, Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada pekan ke-11 Liga 1 2019, Jumat (26/7/2019), pukul 15.30 WIB. Untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara, skuat Singo Edan bertekad jangan sampai kalah lagi.

Pekan lalu, meski dinilai main apik, Arema kalah 1-0 di kandang Madura United. Tentu saat menjamu Bhayangkara FC kali ini mereka ogah kehilangan poin lagi, terlebih di hadapan pendukungnya sendiri.

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengakui tak mudah jika ingin mengalahkan Bhayangkara FC yang kini bertengger di papan atas klasemen sementara. Meski Bhayangkara FC dinilainya memiliki banyak pemain bagus, dan berpengalaman, sedikitpun mereka tak gentar.

"Saya ingin tim ini kembali ke jalur kemenangan, tentu saja dibutuhkan kerja keras agar jangan sampai kalah lagi," kata Milo, sapaan akrab si pelatih.

Seperti halnya Arema, Bhayangkara FC pekan lalu juga baru saja menelan kekalahan. Bahkan, kekalahan mereka lebih pahit lantaran terjadi di kandang sendiri dari Persipura Jayapura dengan skor 1-0.

Saat ini Arema berada di posisi 11 dengan koleksi 12 poin, sedangkan Bhayangkara FC bercokol di peringkat keempat dengan torehan 15 poin. Meski demikian, Milo tetap optimistis timnya mampu merangkak naik ke papan atas usai mengalahkan Bhayangkara FC.

"Saya bahagia, karena pemain kami merasa punya tanggung jawab untuk membawa Arema kembali ke jalur kemenangan, memperbaiki posisi di klasemen, setidaknya kembali ke papan atas," tutupnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya