Apakah Rekor Tersepi Lagi??

Reporter : WeAremania
http://wearemania.net/images/berita/2010_10/persijap_5.jpg

Wearemania.net - Rabu, 24 Oktober 2009, Skuad Arema kembali berjuang dalam meraih gelar ISL 2010 di pekan ke 25 melawan Persijap. Kondisi skuad Arema ketika itu sedang mengalami kelabilan karena gagal total di dua away yaitu melawan Persib kalah 1-0 dan melawan Sriwijaya kalah dengan skor yang sama. Namun kondisi yang sedikit membesarkan anak buah Robert ketika itu adalah Arema masih menduduki posisi teratas klasemen ISL.

http://wearemania.net/images/berita/2010_10/persijap_5.jpg

Kondisi Arema vs Persijap tahun lalu

Meski mental terkesan labil, namun Arema ternyata sanggup maksimal untuk raih poin sempurna dengan kemenangan berskor 3-1 untuk memperkokoh di diri di puncak klasemen.

Rekor Tersepi

Yang menarik, selama 17 kali berkandang musim lalu di Kanjuruhan selama ISL itu adalah pertandingan paling sepi. Hanya 18.661 Aremania yang tetap setia mengenakan atribut yang datang ke stadion, sebuah rekor sepi karena kita perlu menanyakan kemana 10ribu Aremania yang lain.

Mungkin ada pembelaan jika pertandingan itu digelar di hari rabu, atau pada istilahnya di hari kerja. Sehingga tidak bisa menyaksikan siaran itu secara langsung. Namun simak uraian selanjutnya.....

Rekor Lagi

Minggu lalu, ISL perdana di kandang singa, lawan yang terjadwal adalah Persibo, reputasi Persibo adalah juara dari Divisi utama dengan peringkat ISL ke 17. Pemain paling jago di Persibo adalah Samsul Arif,

Namun ternyata pertandingan itu sanggup memecahkan rekor tersepi pertandingan tahun lalu yang sekarang jumlah penontonnya adalah 17.148. Cukup unik sekali karena reputasi Arema meski peringkat 7 namun skuad Miro di pertandingan terakhir sanggup kalahkan jagoan Bontang, yaitu Bontang FC.

Redaksi sendiri sudah menebak bahwa pertandingan berikutnya ketika jumpa Persijap bakalan ramai dengan kemenangan ini, meski dalam hati kecil melihat rekor lalu melawan Persijap yang sepi namun tetap optimis ramai.

http://wearemania.net/images/berita/2010_09/2010_10_20_jepara_15.JPG

Perhatikan Tribun di Belakang Gambar Alam Sah

Kenyataan yang terjadi sungguh sebaliknya karena hanya 14.751 yang datang ke Stadion Kanjuruhan Rabu lalu. Ini kembali mengulangi memori lawan Persijap yaitu dengan kesepian dukungan daripada hari lainnya.

Lalu pertanyaannya kemana yang lain? Andalah yang bisa menjawabnya...

Semoga ini menjadi rekor tersepi dan tidak terpecahkan hingga masa yang akan datang

Artikel sebelumnya

Lensa, Arema vs Persijap 2010

Artikel selanjutnya

Review 2 Pertandingan Home AREMA

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya