Data Fakta, Arema vs Semen Padang 2010

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Data Fakta Arema vs Semen Padang

1. Gol yang dilakukan oleh Roman Chmelo kegawang Persibo adalah gol tercepat ISL musim ini karena dilakukan di detik ke 56. Tapi tahukah nawak, gol tercepat Arema yang pernah tercatat sejak Arema berdiri dilakukan di gawang Semen Padang pada tanggal 16 Februari 1992 di kompetisi Galatama oleh Singgih Pitono di detik ke 49 !!

2. Di tahun 1991, Arema diarsiteki oleh M Basri. Ketika duel melawan Semen Padang di Gajayana berakhir dengan skor 1-1. Namun skor itu akhirnya diubah oleh PSSI dengan memberi 5 gol tambahan kepada Arema. Penyebabnya ketika pertandingan berlangsung wasit menunjuk titik putih, kondisi yang menyenangkan bagi pihak Arema itu tidak jadi dilakukan. Plin plannya wasit untuk memberikan pinalti kemudian dibatalkan membuat Arema melakukan protes yang kemudian diterima oleh PSSI.

3. Noh Alam Sah, Zulkifli dan Leonard tidak bisa bermain di laga ini, keduanya mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning. Secara total Arema sudah mengkoleksi 15 kartu kuning, sedangkan Semen Padang baru mendapatkan 5 kartu kuning

4. 13 gol yang dicetak oleh Arema musim ini dilakukan oleh pemain asing

5. Musim ini arema belum pernah kalah menghadapi tim promosi, Persibo dikalahkan di Malang dengan skor 4-2 sedangkan Deltras dtahan di kandangnya 1-1.

6. 4 kali bermain, Semen Padang belum pernah tersentuh kekalahan. Yang unik, Semen Padang pula yang bermain di kandang selama 4 kali menurut jadwal dari BLI

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya