Yandi Sofyan Akan Hengkang Ke Persib Bandung

Reporter : Afdholud Dzikry
Yandi Sofyan

Wearemania.net - Arema Cronus bakal kehilangan pemain mudanya lagi. Setelah Irsyad Maulana kini Yandi Sofyan ingin pergi dari Arema. Destinasi adik dari Zainal Arif ini adalah Persib Bandung. Tim Idola Yandi sejak kecil.

Kepastian hengkangnya Yandi disampaikan oleh general manager Arema, Ruddy Widodo. Dirinya berujar jika Yandi sudah pamit, alasannya dia ingin dekat dengan keluarga. Sehingga saat dekat itulah dia berharap kemampuannya sebagai pemain keluar dengan baik.

"Yandi sudah berpamitan kepada kami, saya juga sudah menelpon Cronus grup tentang hal ini. Dia mendapatkan izin untuk bermain di klub lain. Karena kontraknya masih ada hingga April, kami perlu bicara lebih lanjut dengan klub barunya nanti," kata Ruddy.

Yandi selama di Arema memang kurang mendapatkan kesempatan, hingga akhirnya di dipinjamkan Brisbane Roar yang bermain di Liga Utama [Divisi Utamanya Australia], disana dia juga kurang mendapatkan waktu. Karena itu diramal dia di Arema juga hanya memanaskan bench cadangan saja.

"Dia bilang akan diplot untuk gantikan Ferdinand Sinaga, jadi ya mau apalagi, soal nominal bisa dibicarakan secara kekeluargaan antara kami dengan Pemain," tutup Ruddy.

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya