Soal Resolusi, Dua WAGS Penggawa Arema Ini Kompak

Reporter : Agung Prima
Vivi Santoso dan Azhiera Hermansyah kompak soal resolusi tahun 2015

Wearemania.net - Dua WAG's (Wife And Girlfriend's) Arema, Azhiera Hermansyah dan Vivi Santoso siap menyambut tahun baru dengan penuh harapan. Istri Kurnia Meiga dan Dendi Santoso itu juga kompak ketika angkat bicara soal resolusi mereka di tahun 2015.

Zhia, sapaan akrab istri Meiga, ingin mendukung sang suami sepenuhnya di dalam dan di luar lapangan. Salah satunya dengan menjaga kondisi badan kiper utama Arema itu supaya selalu fit ketika menghadapi pertandingan.

"Saya juga ingin mencari inovasi baru yang bisa menyenangkan dia agar tidak jenuh dengan pekerjaannya yang hampir tiap hari selalu monoton berhadapan dengan lapangan dan bola," tegas wanita asal Jakarta itu saat dihubungi WEAREMANIA.

Hal senada juga diungkapkan oleh istri Dendi kepada WEAREMANIA. Wanita yang bernama lengkap Vivi Rezky Santoso itu juga berharap bisa selalu menjaga kesehatan sang suami agar tak mudah cedera.

"Semoga suami saya bisa menjadi pemain yang lebih baik dan matang dalam permainan di Arema. Yang lebih penting lagi, semoga musim 2015 Arema menjadi juara ISL. Amin," pungkas Vivi.

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya