Esteban dan Alfarizi Menyusul Ke Padang

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Usai ditekuk Pelita Jaya di Singa Perbangsa 1-0 Minggu (24/1) Arema kembali melakoni pertandingan berjeda 4 hari melawan Semen Padang Kamis (30/4).

Laga tandang ke Padang ini memang jauh lebih berat dibandingkan laga di Karawang, indikasinya jelas dari posisi klasemen, dimana saat ini Semen Padang berada di posisi kedua menguntit pemimpin klasemen Persipura, dan selama bermain di kandang Semen Padang belum pernah sekalipun kalah.

Pertandingan itu sangat menentukan untuk kedua tim, saat ini Semen Padang mengumpulkan 38 poin dari 21 laga yang dijalani sedangkan Arema berada di posisi ke empat dengan nilai 37 dari 22 laga. Sehingga apabila Arema mampu mencuri poin kemenangan, maka tentu saja akan menggeser Semen Padang dari peringkatnya.

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_04/2011_04_26_esteban_1

Esteban Siap Berangkat

Untuk mencapai hasil maksimal ini, Miro coba menyuntikkan amunisi baru, dia adalah Esteban Guillen dan Ahmad Alfarizi. Keduanya sudah meluncur ke Padang. Esteban yang sudah absen di lini tengah Arema sejak beberapa pekan sudah nampak berlatih kemarin. Esteban yang ditemui redaksi wearemania.net mengatakan dirinya sudah cukup fit untuk membela lini tengah Arema.

Sedangkan Alfarizi dipanggil setelah Waluyo dipulangkan ke Malang usai mendapatkan kartu kuning saat melawan Pelita lalu. Meski sudah ada Benny Wahyudi, namun keadaan ini nampak belum cukup karena tidak ada backup dari bek lain, sehingga ikutnya Alfarizi ke Padang bisa jadi akan memperkuat amunisi Singo Edan ke Padang.

Skuad Arema memang mengalami kelelahan hebat, selama 1 bulan ini, mereka bertandingan dengan jeda 3 hari. Keadaan ini tentu saja membuat permainan Arema tidak maksimal. Sehingga adanya penyegaran skuad semacam Esteban bisa jadi akan membantu Arema dalam meraih poin di Padang

"Semua pemain yang ikut lawan Pelita Jaya masih tetap, kecuali Waluyo yang terkena akumulasi kartu," Kata Joko Susilo

Joko mengatakan jika cedera Esteban sudah membaik, Hanya saja, luka yang didapat ketika berhadapan melawan Sriwijaya 27 Maret itu belum sembuh benar, akan tetapi diperkirakan sudah bisa bermain ketika tandang ke Padang. Joko juga menambahkan kekalahan melawan Shandong dan Pelita bukan dikarenakan stamina pemain, sebab melawan Shandong dan Pelita, permainan Arema sangat bagus, namun hanya kurang beruntung (melawan Pelita) dan kalah kualitas (melawan Shandong)

Sementara itu, Bustomi dkk kemarin sudah sampai ke Padang, namun mereka baru berlatih hari ini, Selasa 26/4 sore



Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya