Hari Ini Berangkat, Tanpa Roman, Ridhuan, Along

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Setelah menyelesaikan pertandingan berat melawan tamunya Persela Lamongan,Anak asuh Miroslav Janu tersebut tidak bisa berleha-leha lantaran Senin pagi (6/6) dijadwalkan terbang ke Jepara guna melanjutkan kompetisi ISL 2010/2011 yang harus melakoni Away Terakhir Arema Melawan tuan Rumah Persija Jepara.

Dalam keberangkatannya hari ini team pelatih merilis 18 pemain yang dibawa. Seperti dilansir harian Malang Post ke 18 pemain itu adalah posisi penjaga gawang ada Aji Saka dan Syaifuddin. Pemain belakang ada Zulkifli Syukur, Benny Wahyudi, Roman Golian, Alfarizi dan Leonard Tumpamahu.

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_06/2011_06_06_Roman_1.JPG

Roman Tidak Bisa Dimainkan Karena Akumulasi Kartu (Foto : Abi Yazid)

Lini tengah ada ada Ahmad Bustomi, Esteban Guillien, Juan Revi, Tommy Pranata, dan Hendra Ridwan. Sedangkan terakhir posisi depan ada Yongki Ariwibowo, Fakhrudin, Ahmad Amirudin, Musafri, Sunarto dan Dendi Santoso. Praktis dalam laga di Kota Ukir Jepara nanti Arema hanya memakai 2 tenaga Pemain asing dari 5 yang dimilikinya yakni Stopper Roman Gollian dan Gelandang Jangkar Esteban Gullien.

Sedangkan untuk gelandang serang asal Slovakia Roman Chamelo ditinggal di Malang lantaran akumulasi kartu kuning.Sedangkan Ridhuan yang masih belum Fit akibat gejala Tifus. Sedangkan Striker Noh Alam Shah yang masih pemulihan cederanya. Away terakhir tersebut harus dimaksimalkan oleh Miroslav Janu dengan kemenangan untuk teamnya guna tetap berada dijalur perebutan Runner Up dan bisa untuk tampil di Kancah Internasional lewar AFC Cup. Sedangkan posisi Runner Up Arema Kali ini memang harus di kudeta oleh Persija Jakarta dengan kemenagan atas tamunya Pelita Jaya goal tuan rumah di cetak oleh Greg Nwokolo pada minggu sore (Gilang/We)

Artikel selanjutnya

Di Kudeta Persija Lagi...

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya