Miro, "M Nur Harus Penuhi Janjinya Untuk Mundur"

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - "M Nur itu lucu, ketika Kamis lalu bertemu dengan pemain dan disaksikan oleh Arema dia siap mundur, akan tetapi ketika tahu Arema ada mau datang Investor dia enggan mundur" Itulah curhat Miroslav Janu ketika konferensi pers usai Arema vs Persela kemarin.

"Lihatlah, kami sudah berusaha maksimal untuk bermain, namun M Nur tidak datang ke Stadion, dia janji 2 minggu penuhin gaji kami, tapi apa mungkin? Selama 9 bulan dia sibuk mengurusi orang-orangnya di PSSI, Jika M Nur tidak mundur, kami tidak akan melanjutkan 2 pertandingan kandang dan ini (Sabtu Malam Red) bisa jadi adalah homer terakhir Arema" Lanjutnya

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_06/2011_06_06_Miro_Abri_2

Miro Memberikan Keterangan (Foto : Apry)

Ia menilai, M Nur adalah sosok yang paling bertanggung jawab atas terjadinya krisis finansial di tubuh Arema Indonesia. Saat ini, investor yang akan mendanai kelanjutan Arema hingga kompetisi usai sudah ada, hanya saja investor minta syarat agar M Nur mundur dari jabatannya di Arema. Sebab selama M. Nur masih berada di di Arema, kecil sekali peluang untuk gaji pemain Arema bakal terbayarkan. Khususnya lantaran tak ada investor yang bersedia masuk ke Arema, selama M. Nur masih bertahan. Lihat nanti situasi nanti, kita sudah coba maksimum, tim pelatih dan pemain sudah kerja keras coba beri yang terbaik.

Sementara pelaksana harian Arema Indonesia Abriadi Muhara mengaku bahwa dirinya sudah berupaya maksimal untuk meyakinkan pelatih dan pemain untuk tetap menuntaskan laga hingga kompetisi berakhir.

Namun, lanjutnya, mereka punya keyakinan dan kemauan yang sudah bulat karena mereka sudah kehilangan kepercayaan terhadap M Nur.

Jika keinginan para pemain dan pelatih Arema Indonesia tersebut tidak terwujud, bisa jadi pertandingan Arema yang dijamu Persijap Jepara menjadi laga terakhir karena mereka mengancam mogok menuntaskan dua laga terakhirnya di kandang.

Krisis finansial terus mendera Arema Indonesia setelah lepas dari PT Bentoel Malang. Hasil penjualan tiket dan sponsor yang diharapkan bisa mendanai Arema hingga akhir kompetisi Liga Super indonesia (LSI) ternyata tidak seperti yang diharapkan.

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_06/2011_06_06_Miro_Abri_1

Abriadi (Pelaksana Arema Indonesia) Memberikan Keterangan Kepada Wartawan (Foto : Apry)

Karena ketidakmampuan secara finansial utnuk melanjutkan komptisi, akhirnya Arema dijual kepada pihak ketiga. Namun, hingga kini investor belum juga ada yang membeli tim tersebut.

Ada investor yang bersedia mendanai Arema dengan catatan M Nur harus mundur dari jabatannya sebagai Ketua Yayasan Arema. Hanya saja, M Nur bersedia mundur asal investor sudah menuntaskan pembayaran gaji pemain selama 3,5 bulan. (Abi/We)

Artikel sebelumnya

Di Kudeta Persija Lagi...

Artikel selanjutnya

Sama-Sama Punya Target Tinggi

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya