Semakin Menguat Ke Eddy Rumpoko?

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Sepertinya kemungkinan besar kepemilikan Arema akan di take over oleh Edy Rumpoko yang juga walikota Batu ini bersama Pengusaha asal malang yang sukses di Jakarta dan Kalimantan.Dan Menurut isu yang beredar Bakrie Siap dukung Edy Rumpoko untuk mengelola Arema Secara Penuh dengan melalui Sponsor.

Diberitakan Sebelumnya Sejumlah pengusaha asli Malang yang berada di berbagai daerah di Indonesia turut prihatin terhadap krisis financial yang melanda Arema. Berangkat dari keprihatinan ini sejumlah pengusaha yang dimotori oleh Eddy Rumpoko, Walikota Batu siap melakukan take over (pengambil alihan) manajemen Arema.

Seperti dilansir Radar Malang melalui Sumber terdekat Orang Nomor 1 Di Kota Batu tersebut siap mengucurkan dana segar bagi Arema sebesar 10 M untuk melunasi gaji pemain dan membayar hutang-hutang ataupun tunggakan dari Pengurus yang lama.Bila Nantinya take over Arema berjalan mulus menurut sumber tersebut yayasan , direksi dan Manajemen Arema akan di isi orang-orang yang baru dan mengerti di bidangnya masing-masing Untuk mengurus Arema ini, PT yang akan dibentuk akan diisi oleh orang-orang professional yang memahami dan mengerti sepak bola. Serta mampu menghidupi Arema melalui penggalian dana sponsor dan bisnis lainnya.

aremavsdeltras

Investor ke Arema Semakin Mengarah ke Eddy Rumpoko

Untuk memperkuat posisi PT tersebut, maka kedudukan PT akan berada di Jakarta. Namun home base Arema ada di Kota Batu. Sebab tidak mungkin memindahkan home base Arema ke luar Malang Raya karena keterikatan emosional dengan pendukung atau supporternya.Dan Home Base Arema akan di Kota Batu Seperti Mess,tempat latihan dan fasilitas lainnya .

Sedangkan untuk pertandingan akan tetap di Kanjuruhan atau pun Di Gajayana. Karena di Batu belum mempunyai Fasilitas Stadion yang memadai imbuh sumber tersebut yang mewanti-wanti tidak mau namanya disebutkan. Akan tetapi Semua itu tergantung yayasan Arema yang lama akan menjatuhkan Pilihannya kemana, Dalam Hal ini pembina yayasan dan Ketua yayasan M.Nur. Seperti dilansir harian Memo Arema Eddy mentargetkan tanggal 16 Juni mendatang nasib Arema sudah bisa diputuskan. Dia berjanji akan segera menemui kembali Rendra Kresna maupun HM Nur. (Gilank/We)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya