Arema Berharap Macan Tumbang

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Arema Indonesia tengah berjuang memperebutkan posisi runner-up di ajang Liga Super Indonesia (LSI). Singo Edan tentu berharap pesaingnya seperti Persija Jakarta tampil melempem saat menghadapi Deltras Sidoarjo, Minggu (12/6/2011) sore WIB.

Persija, Arema FC dan Semen Padang kini memiliki poin sama yakni 46 dan hanya dibedakan defisit gol. Bagi Arema yang memiliki dua laga sisa di kandang, tentu sangat menunggu hasil pertandingan Persija kontra Deltras.

Tim berjuluk Singo Edan berharap Macan Kemayoran ompong alias tak mampu menggapai kemenangan, sehingga jalan menuju runner up lebih lempang. "Persija mungkin jauh lebih bagus dibanding Deltras. Tapi kita berharap Persija tidak sampai menang," ujar Asisten Pelatih Arema Joko Susilo.

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_04/2011_04_10_Arema_vs_Persija_10.JPG

Persija Diharapkan Tumbang Oleh Arema

Duel Persija di Sidoarjo disebut-sebut sebagai penentuan posisi runner up. Pasalnya, jika sanggup memenangkan pertandingan di kandang Deltras, diprediksi Bambang Pamungkas dkk tak akan kesulitan di laga terakhir menjamu PSPS Pekanbaru plus keuntungan surplus gol.

Sementara Semen Padang tak masuk hitungan Arema karena peluangnya sangat berat dengan menyisakan laga tandang ke markas Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena. "Semen Padang masih berpeluang. Tapi langkah mereka jauh lebih berat dibanding Persija," lanjut Joko.

Arema kini tengah berapi-api menghadapi dua laga pamungkas menjamu Persisam Samarinda (15/6/2011) dan Bontang FC (19/6/2011). Terlebih setelah tim menyatakan tetap bertanding alias urung mogok seperti rencana sebelumnya.

Kendati belum ada kejelasan soal pembayaran gaji, pelatih maupun pemain sepakat menuntaskan kompetisi ISL 2010-2011 sembari berharap ada solusi finansial dalam waktu dekat. Media Officer Arema Sudarmaji membenarkan batalnya mogok pemain.

"Pelatih dan pemain memutuskan loyal ke klub. Mereka tetap akan bertanding lawan Persisam dan Bontang walau sebenarnya masih gelisah dengan masalah keuangan. Kita semua berharap ada penyelesaian dalam waktu dekat," tutur Sudarmaji.

Di laga menjamu Persisam, tim bermaskot singa ini bakal kehilangan Zulkifli Syukur yang terkena akumulasi kartu kuning. Prediksi awal, Manager-Coach Miroslav Janu bakal memasang Ahmad Farizi untuk mengganti peran Zulkifli. Arema juga masih menunggu kondisi Noh Alam Shah dan Muhammad Ridhuan yang masih berurusan dengan tim medis. Sementara Roman Chmelo kembali bisa merumput setelah sebelumnya absen di Jepara karena akumulasi kartu kuning. (sindo/we)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya