Tersanjung Dengan Spanduk Bahasa Slovakia

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Roman Golian nampak tersanjung dan merasa mendapatkan sebuah penghargaan ketika bergabung dengan Arema, bersama kompatriotnya asal Slovakia Aremania mempersembahkan sepanduk yang membuat duo Slovakia ini merasa sangat dihargai. Spesialnya spanduk besar itu memakai bahasa asal dari KTP Roman yaitu bahasa Slovakia. Selain untuk dia, tentu saja spanduk itu juga untuk rekan senegaranya yang juga bermain untuk Arema Indonesia

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_06/2011_06_12_Roman.JPG

Spanduk Yang membuat Duo Roman Sangat Bangga

Spanduk itu dibuat oleh Aremania Korwil Facebook, komunitas Aremania yang berkumpul melalui dunia maya jejaring sosial Facebook. Dan mulai terpasang keren ketika melawan Persela di Kanjuruhan lalu.

Bunyi spanduk itu adalah

"D' Akujem Za Vas Vernostne, Aremania Vzdy Podporovat' Vas, Roman Na Arema. Sme Ini Ale Sme Jedne, Z Slovensko Na Arema"

Dimana menurut Golian artinya sebagai berikut, "Terima kasih atas loyalitasmu. Aremania selalu mendukungmu. Roman untuk arema. Kita beda, kita satu. Dari Slovakia untuk Arema"

Usai melawan Persela di Kanjuruhan, spanduk itu terbentang lagi di Stadion Gelora Bumi Kartini, ketika Aremania mengawal perjuangan Singo Edan untuk bertarung dengan laskar Kalinyamat, bahkan saking bangganya dengan spanduk itu Roman Golian bertarung mati-matinya agar gawangnya tidak sampai kebobolan.

Usai bertanding Roman Gollian menyempatkan senyumnya untuk mendatangi spanduk itu. "Saya senang sekali dengan kata-kata di spanduk itu, dan sampai saat ini masih enjoy disini" Kata mantan pungawa LAFC Lucenec Slovakia ini seperti yang dilansir dari Radar Malang (Abi/Did/We)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya