Optimis Pukul Persisam Samarinda

Reporter : WeAremania

Wearemania.net -

Optimisme tinggi tengah menaungi punggawa Arema Indonesia jelang laga besok kala menjamu Persisam Samarinda. Bukan hanya kabar tentang kembali sehatnya duo Singapura setelah menghilang dari line up selama beberapa pekan akibat cedera tetapi juga karena selesainya masalah tunggakan gaji yang selama ini menjadi 'pengganjal' para pemain.

Tekad kuat dan optimis ini juga coba dihembuskan oleh pelatih Arema, Miroslav Janu dalam mewujudkan impian meraih posisi runner up musim ini. Pelatih Arema Indonesia Miroslav Janu, mengatakan, dirinya tetap optimistis jika anak asuhnya masih mampu mengejar poin dan selisih gol dari Persija dengan mengoptimalkan dua laga kandang terakhirnya. "Saat menjamu Persisam Samarinda (15/6) dan Bontang FC (19/6) kami harus membuat gol sebanyak-banyaknya, agar bisa melampaui selisih gol Persija yang kini berada di posisi runner up", katanya, penuh keyakinan.

Roman Chmelo akan kembali jadi andalan menjebol gawang Persisam

Meskipun tidak mudah, Miro yakin anak asuhnya akan menampilkan penampilan terbaiknya lagi seperti pada 3 pertandingan terakhir. menurutnya, Persisam bukanlah lawan yang mudah. Sebab tim tersebut dalam kondisi baik setelah berhasil mengalahkan tamunya Persiwa Wamena beberapa hari lalu dengan skor 5-2 meskipun pada pertandingan sebelumnya kalah dari Persipura Jayapura yang sekaligus memastikan juara musim ini.

Oleh karena itu, untuk memenangkan pertandingan dengan jumlah gol banyak, perlu konsentrasi penuh. "Merebut posisi Runner Up tidaklah mudah, sebab kita masih bergantung pada tim lain," katanya.

Saat ini, Arema masih berada di posisi 3 klasemen sementara dengan 46 poin. Kalah 3 poin dari Persija Jakarta yang pada laga terakhirnya menang di kandang Deltras Sidoarjo. Sedangkan posisi 4 ada Semen Padang yang memilki poin yang sama dengan Arema tetapi kalah selisih gol. Meskipun berada pada posisi ketiga Akan tetapi Arema Indonesia masih menyisakan 2 laga kandang pada musim ini mengahdapi Persisam dan Bontang FC. Sedangkan Persija Jakarta hanya menyisakan satu laga yakni melawan PSPS Pekanbaru.

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya