Suka Salahi Aturan Pengawas Yayasan Pecat M Nur

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - "M Nur sudah melanggar pasal-pasal tentang Yayasan kepengurusan di Arema, karena itu saya berhentikan dia sebagai ketua Yayasan Arema" begitulah kata Bambang Winarno pengawas Yayasan Arema.

Menurutnya, sejak 9-10 bulan terakhir M Nur tidak pernah aktif sebagai pengurus yayasan, bahkan tidak pernah aktifnya itu sama sekali, sehingga kami sangat kesulitan tentang hal-hal kecil misalnya tanda tangan, sehingga kinerja dia tidak tampak dan progress arema juga tidak tampak.

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_06/IMG_4774.JPG

Preskon Pagi Tadi di Kantor Arema

"Pak Nur nampak tidak mengetahui benar apa tugas dan kewenangan dia, begitupula ketidakwenangan dia sebagai ketua yayasan Arema, sebagai contoh misalnya yang menyangkut pemindahan kekayaan, dan kekayaan itu bisa berupa aset. Dan karena ketidak tahuan itu, beliau memindahkan itu tadi." lanjut Bambang Winarno

Salah satu dosen di Universitas Brawijaya ini juga mengatakan bahwa semakin lama tingkat kesalahan yang dilakukan oleh M Nur semakin menjadi, sehingga dia sebagai pengawas Yayasan Arema punya hak untuk memberhentikan sebelum semuanya tambah parah.

"Karena menimbang hal-hal diatas maka kami memutuskan memberhentikan sementara M Nur sebagai ketua yayasan Arema" tegas Bambang

Ditanya tentang gajian yang terjadi tadi malam, Bambang Winarno berujar "Anggap aja itu adalah orang yang baik yang mau menyumbang Arema, jika dia meminta ganti maka akan segera kami ganti, karena kami sudah menyiapkan dana untuk menggaji pemain, akan tetapi M Nur mendahului kami"

Ketika ditanya apakah menurutnya sah atau tidak, Apa yang dilakukan oleh M Nur sudah menyalahi aturan Yayasan sehingga tidak sah. Diibaratkan gaji pemain arema sudah dibayarkan terlebih dulu melalui orang lain, jika orang itu menuntut ganti maka akan segera diganti oleh Arema.

Banyak Aremania yang mempertanyakan apakah yang terjadi jika berkumpulnya pemain Arema di Batu urung digelar, bisa berarti pemain akan mogok karena yayasan lambat, lalu Abriadi menjawab, "Senin malam, kami sudah bertemu pemain, dan kami tidak hanya menjanjikan gaji, kami sudah menentukan batas waktu pembayaran gaji itu, dan pemain sudah siap menyelesaikan 2 laga home Arema. Dan kami pegang janji itu karena sudah ada investor yang akan menangani Arema, namun oleh P Nur didahului"

Bambang Winarno menambahkan apa yang dilakukan Pak Nur adalah hal pribadi karena dia tidak mempunyai kewenangan di Arema lagi.

Akan tetapi Bambang menambahkan jika keputusan ini tentu akan bergantung dengan pembina yayasan, karena jika apa yang dilakukan oleh pengawas salah menurut pembina (meski sesuai aturan) maka M Nur akan tetap menjabat sebagai ketua yayasan. Sedangkan jika menurut Pembina yayasan keputusan itu benar, maka M Nur sudah harus keluar dari Arema, dan keputusan pemecatan M Nur ini aktif berlaku selama 21 hari kedepan.

"Kalau perlu kami akan kawal keputusan itu !!!! " Teriak Aremania yang bernama Kacong yang disambut tepuk tangan dari puluhan Aremania yang ikut hadir

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya