Persija dan Arema digelar Bersamaan

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Perebutan peringkat 2 yang berhadiah lolos ke Asia memang seru, meski PT Liga Indonesia sendiri mengisyaratkan peringkat 3 juga lolos ke Asia, akan tetapi jika koefisien klub Indonesia jelek di mata AFC, maka bisa jadi jatah Indonesia berkurang, keadaan ini tentu saja membuat 2 klub yang suporternya bersaudara harus saling tikam untuk lolos ke Asia musim depan. Persija yang unggul 2 gol atas Arema menjadi kandidat terdepan untuk meraih asa itu, Arema sendiri harus berjuang sendiri untuk menentukan nasibnya untuk lolos musim depan.

Mengingat penting dan daruratnya laga itu, maka PT Liga Indonesia memutuskan untuk menggelar Persija vs PSPS, dan Arema vs Bontang FC digelar bersamaan waktunya. Sehingga meminimalisir terjadinya pengaturan skor.

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_06/Persija_arema.jpg

Aliyudin vs Esteban

Media Officer Arema, Sudarmadji mengatakan jika PT Liga Indonesia sudah mengirimkan surat perihal pertandingan itu, Rabu kemarin, kepada wartawan dia menjelaskan secara gamblang tentang laga yang dianggap oleh Miroslav Janu itu sebagai laga final. Dimana dipastikan digelar bersamaan dan tidak ada siaran langsung (untuk Arema), sedangkan untuk Persija apakah ada siaran langsung Sudarmadji mengaku masih belum mendapatkan informasi

"Mungkin biar tidak terjadi pengaturan skor di kedua pertandingan itu" Kata Sudarmadji (Abi/Gilangk/We)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya