Bustomi : "Arema Seru Mas !!!!"

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Ungkapan di atas bukan ditujukan kepada permainan Sunarto dan kawan-kawan di lapangan tetapi ditujukan kepada kondisi Yayasan Arema selaku pemilik saham terbesar di PT Arema yang merupakan pengelola klub Arema Indonesia.

Menariknya penilaian atas kondisi Yayasan Arema ini berasal dari salah satu pemain kunci yang menjadi tumpuan Singo Edan dalam laga-laga mereka. Ya, pernyataan serunya kondisi Arema ini berasal dari gelandang bertahan asal Karangploso, Ahmad Bustomi.

Arema seru Mas!, ujar Bustomi disela-sela latihan tim di Gajayana. Kepada pers, pemilik nomor punggung 19 ini mengaku kaget ketika mendapat kabar bahwa gaji akan diterima pemain pada Senin (13/6)

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_06/2011_06_18_seru.JPG

Arema Seru !!

Sedangkan pada Selasa siang dia sudah mendapat kabar kalau M Noer sudah diberhentikan sementara oleh pihak Yayasan Arema.

Namun pemain yang mengenal tehnik bermain bola di SSB Unibraw ini menyatakan tidak mengetahui uang tersebut berasal dari mana. Itu bukan wewenang kami sebagai pemain, yang penting saat ini hak kami sudah dipenuhi oleh Pak Noer yang mewakili manajemen bertanda tangan di kontrak kerja kami, ujar Bustomi.

Sementara itu Ahmad Bustomi yang juga merupakan tulang punggung timnas senior mengaku masih tetap ingin bermain di Malang pada musim depan.

Salah satu alasan pemilik nomor punggung 19 ini ingin tetap bermain di Malang karena ingin menunggui proses persalinan istrinya. Sebentar lagi anakku lahir, aku ingin menunggui istriku, ujar Bustomi. Saat ini usia kandungan calon anak pertama Bustomi sudah mencapai 6 bulan. (Memoarema)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya