Saatnya Gempur Bontang FC

Reporter : WeAremania

Wearemania.net - Siapakah yang tak kenal dengan nama seperti Noh Alamshah, Yongki Aribowo, Taolohu Abdul Musafri dan sederetan nama yang sekarang menghuni barisan penyerang di skuad Arema Indonesia.

Keganasan para penyerang dengan nama-nama besar dan torehan gol-gol mereka merupakan bukti bahwa barisan penyerang tim kebanggaan Arek Malang memiliki nama-nama yang mampu membuat setiap lawan waspada dan ngeri.

Yongki Aribowo akan menjadi tumpuan mencetak gol

Besok sore, saat melawan Bontang FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League sekaligus menjadi laga terakhir musim ini akan menjadi ujian keganasan para penyerang tersebut. Sekaligus sebagai ajang pembuktian bahwa para penyerang tersebut layak untuk dipertahankan untuk musim depan.

Melihat hasil positif yang diraih anak asuh Miroslav Janu pada 4 pertandingan sebelumnya, tampaknya tren tersebut akan berlanjut pada laga besok. Apalagi di musim ini Bontang menjadi tim yang paling banyak dibobol Arema dengan skor 5-0. Saat itu duo Singapura Muhammad Ridhuan dan M. Noh Alam Shah masing-masing mencetak dua gol. Sementara satu gol lainnya dicetak Chmelo Roman.

Lantas, berapa gol yang mampu dicetak Arema pada laga besok? Kembalinya duo Singapura yang masing-masing mencetak 2 gol pada laga itu dari cedera tentu saja semakin membuat persaingan para bomber semakin panas. Ini akan menjadi hal positif bagi entrenador Miroslav Janu untuk memilih dan menerapkan beberapa strategi penyerangan untuk menggempur Bontang FC.

Ditambah semakin matangnya para pemain muda Arema Indonesia yang diturunkan pada beberapa laga dimana duo Singapura absen semakin menambah opsi strategi. Duet Sunarto dan Yongki Aribowo semakin padu dilini depan, belum lagi apabila Dendi Santoso diturunkan bersamaan, kecepatannya akan mampu merepotkan barisan pertahanan Bontang FC. Dan tentu saja, hadirnya semua bomber ini diharapkan mampu mendulang banyak gol pada laga besok untuk mengejar posisi runner up.

Head to Head Arema v Bontang FC

http://wearemania.quisys.com/images/berita/2011_06/2011_06_18_head.JPG

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya