Kayamba: Tak Ada Kompromi, Saya Sekarang Singa

Reporter : Yahya Anshori
Gaya Singa Kayamba Gumbs (Foto: Abi Yazid)

Wearemania.net - Salah satu pemain yang termotivasi ketika Arema melawan Sriwijaya FC adalah Keith Kayamba Gumbs dan Thiery Gathuesi. Kedua pemain ekspatriat Arema itu musim lalu berbaju kuning berlogo burung didada milik Sriwijaya.

Kini setelah berganti kostum, keduanya menjadi punya motivasi berlebih untuk dituntaskan di lapangan dalam duel yang dihelat di Kanjuruhan, Minggu (24/2).

Berkaca kepada penampilan Hasim Kipuw yang sangat ngotot ketika melawan Persija, bisa jadi dua punggawa Arema itu juga akan bermain dengan spartan, apalagi saat ini kondisi tim sangat kondusif mengingat hasil kemenangan yang diperoleh di Jakarta.

"Saya adalah pemain profesional. Tim yang membayar kinerja saya adalah Arema. Saya akan membalas dengan permainan yang maksimal, saya tidak melihat Sriwijaya sebagai tim yang harus membuat saya kendur, karena justru saya harus menjadi Singa untuk melawannya," Kata Kayamba Gumbs

Bagaimana dengan Thiery, pemain dari Kamerun itu tidak banyak berkomentar dengan situasi ini. Penyebabnya bisa jadi karena dia memang tidak mahir berbahasa Indonesia.

Ikuti WEAREMANIA di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya