Ulang Tahun, Hendro Harap Bisa Bawa Arema Juara

Reporter : We Aremania
Hendro Siswanto Menjadi Jangkar Yang Kuat (Foto: Abi Yazid)

Wearemania.net - Senin, 12 Maret, 23 tahun yang lalu atau 1990. Hendro Siswanto lahir di Tuban. Gelandang yang saat ini bermain di Arema itu punya harapan besar dihari ulang tahunnya.

Kepada WEAREMANIA, dia bercerita jika salah satu keinginannya adalah membawa Arema menjadi juara Indonesia Super Liga musim ini. Apalagi dia melihat kondisi tim saat ini sangat kondusif dan pas menjadi juara.

"Kondisi tim saat ini sangat bagus, saya pribadi ingin tim seperti ini sampai kapanpun. Ya, saya berharap Arema menang terus dan menjadi juara ISL," kata rekan seangkatan Benny Wahyudi di tim PON Jatim 2008.

Hendro yang diawal musim sempat diparkir oleh RD dalam rangkaian tur pramusim atau kadangkala ditempatkan sebagai full-back sayap kanan tidak pernah merasa sakit hati, dirinya hanya bermain sebaik mungkin dalam latihan. Bahkan bakal direkrutnya playmaker Asia tidak menyurutkan langkahnya untuk tetap berlatih serius.

Selalu Bersemangat Ketika Latihan(Foto: Abi Yazid)

Hasilnya, sempat menjadi pemain sayap kanan di laga perdana, Hendro dikembalikan ke posisi aslinya sebagai gelandang saat kondisi lini tengah Arema begitu mudah membiarkan lawan menguasai bola. Tentu saja, pemain yang musim lalu tak tergantikan bersama Fery Aman Saragih itu menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih dengan baik.

"Saya hanya ingin menampilkan yang terbaik," kata pemain yang sudah dikenal RD sejak Sea Games 2010 itu.

Apapun itu, selamat ulang tahun ndro!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya