Selamat Ulang Tahun Dedi Kusnandar

Reporter : Agung Prima
Dedi Kusnandar

Wearemania.net - Hari ini genap 22 tahun sudah usia gelandang muda enerjik Arema Indonesia, Dedi Kusnandar. Pemilik jersey Arema nomor 11 itu lahir di Sumedang Jawa Barat, 23 Juli 1991.

Dedi kecil mengawali karir juniornya di SSB UNI Bandung sekitar tahun 2004 saat usianya masih 13 tahun. Selang semusim kemudian dia coba mengadu peruntungan di skuad junior Persib Bandung. Ternyata dia kerasan di sana hingga lulus pada medium 2008-an.

Musim 2008/2009 Dedi menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama Pelita Jaya U-21 yang berkompetisi di ISL U-21. Semusim membela Pelita junior, Dedi langsung dipromosikan ke tim senior Pelita Jaya. Hal itu tak lepas dari penampilan cemerlangnya di ISL U-21 musim 2009/2010. Kala itu dia berhasil membawa Pelita junior menjadi juara ISL U-21 dan dirinya didaulat sebagai pemain terbaiknya.

Semakin matang di tim senior Pelita jaya membuatnya masuk rombongan eksodus besar-besaran ke Arema Indonesia di awal musim 2013 ini setelah PT yang menaungi Pelita Jaya mengakuisisi Arema. Dedi pun jadi salah satu pemain andalan di lini tengah Singo Edan hingga menduduki runner up hingga tulisan ini diturunkan.

Di mata sang kekasih, Dedi adalah sosok pekerja keras yang tidak banyak bicara. Meski kadang suka bikin cemburu karena Dedi lebih menomorsatukan teman, secara pribadi sejauh ini baginya Dedi is good leader tempatnya menggantungkan banyak harapan.

"Happy Birthday sayang @dedikusnandar11 semoga disehatkan, dipermudah segala urusannya, diberkahi di sisa umurnya dan menjadi imam yg baik *love," demikian tulisnya dalam akun twitter @lerry_berry.

Diam-diam, Lerry telah menyiapkan sebuah surprise party malam ini. Mojang bandung yang kali ini hanya bisa mendo'akan Dedi dari Bandung itu telah mengirimkan paket yg berisi 22 macam benda kesukaan sang kekasih sebagai hadiah ulang tahunnya.

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya