Arema Dewata Korwil Gatsu Rayakan Ultah Kelima

Reporter : WeAremania
Arema Dewata Korwil Gatsu rayakan ultah kelima (C) MELDA

Wearemania.net - Arema Dewata Korwil Gatsu merayakan lima tahun berdirinya korwil mereka, Minggu (13/1/2019) kemarin. Dalam hajatan tersebut mereka juga sekaligus melakukan pergantian ketua dan jajaran pengurus korwil.

Sekitar 200-an nawak-nawak Arema-Aremania yang berada di Pulau Bali hadir. Mereka membuat suasana di wisata air WBS Bangli sangat ramai.

Pak Wo/Sam Wawan Gatsu sebagai ketua lama posisinya digantikan oleh Sam Heri Pratama. Sedangan wakil ketua yang dulunya dipengang Sam Bambang Nur digantikan oleh Sam Bayu CP.

Dengan hadirnya Ketua Arema Dewata, Ebes Dawir membuat semangat arek-arek Gatsu semakin membara. Kehadiran dua artis dangdut Jawa Timur-an pun membuat suasana semakin meriah.

Diawali dengan sambutan-sambutan ketua atau perwakilan setiap korwil, acara hajatan ini juga dilengkapi dengan pembagian doorprize. Selain itu, acara dimeriahkan dengan acara makan-makan dan berenang mulai pagi hingga sore hari.

Kiriman: Slamet Melda

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya